Rabu, 28 Desember 2016

vanities kamar mandi

Kesombongan: Sebuah lemari kamar mandi yang membungkus baskom dan saluran air dan pembuangan, biasanya dilengkapi dengan rak dan laci di bawahnya untuk penyimpanan peralatan mandi.



Jika kamar mandi Anda membutuhkan makeover, menambahkan ukiran tangan kamar mandi kesombongan set yang indah akan bekerja keajaiban untuk meningkatkan penampilan. Pertimbangkan kesombongan mandi modern yang dirancang dan dibangun untuk memiliki penampilan antik. Teman-teman Anda akan terkesan dan pengunjung pasti akan terkesan dengan karya-karya yang indah (dan fungsional) seni!

High-end wastafel kamar mandi kesombongan datang dalam berbagai gaya dengan nama mewah yang terdengar seperti: Brimfield Guru kesombongan, Briarcliffe Antique Bathroom Vanity, Campton Burl kesombongan dan Fleur De Lis Dada kesombongan. Sekadar informasi Anda, Brimfield adalah nama sebuah kota di Massachusetts yang menjadi tuan rumah tahunan antik menunjukkan terkenal di dunia, Briarcliffe adalah nama dari sebuah perguruan tinggi di New York, 

Campton adalah sebuah kota di New Hampshire, sebuah Burl (British "duri") adalah hasil bulat pada batang pohon atau cabang yang dipenuhi dengan knot kecil dari tunas dorman dan Fleur De Lis adalah desain bergaya dari bunga iris yang digunakan baik dekoratif dan simbolis. Kemudian, tentu saja, ada Carlton House Double kesombongan, Carlton House menjadi nama sebuah rumah di London yang terbaik tahu sebagai kediaman kota Bupati Pangeran selama beberapa dekade dari 1783 (dari Wikipedia).

Untuk memberikan gambaran tentang apa kamar mandi antik wastafel kesombongan tangan-diukir ini terlihat seperti, tempat yang baik untuk memulai adalah di website kami. Tentu saja ada situs-situs lain di mana Anda dapat pergi atau tapi kesombongan kamar mandi high-end ini tidak biasanya tersedia di daerah Anda Wally Dunia atau Home Depot, karena mereka item yang unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar