Jumat, 14 Juli 2017

Ikhtisar dari Motorcycle Boots Top - Blazer Pria

Motor sepatu adalah salah satu bagian yang paling penting dari peralatan yang Anda dapat pakai saat mengendarai sepeda blazer pria motor Anda, dirt bike atau sepeda jalan. Kedua hanya untuk helm sepeda motor Anda, baik sepasang sepatu bot sepeda motor benar-benar akan menutupi tulang kering Anda dan menjaga Andablazer pria jari kaki, tumit, pergelangan kaki, betis dan tulang kering saat naik. Industri sepeda motor terus keluar dengan perkembangan teknologi baru, jadi baca blazer pria terus untuk belajar tentang sepatu bot sepeda motor atas saat ini di pasar.

jual blazer pria paling trendy

Fashion Blazer Pria Paling Keren Dan Terbaru 

Alpinestars - 2010 Boots Tek 10 Motor
The Alpinestars baru 2010 Tek 10 boots memiliki struktur eksternal mutakhir dengan desain profil rendah yang dikembangkan blazer pria untuk mengurangi berat badan di bagian bawah boot. Bagian atas dirancang untuk memungkinkan fleksibilitas yang optimal dan pegangan unggul terhadap sepeda Anda. Torsi bar di dalam Alpinestars ini mengontrol kaki dan rotasi pergelangan kaki, tetapi masih memungkinkan berbagai gerakan. The bootie batin termasuk penyerap goncangan padding di pergelangan kaki dan tumit dengan luas kaki depan sangat tipis dan blazer pria ditekuk untuk perasaan yang lebih baik dari kontrol motor. The bootie biomekanik berlubang untuk memungkinkan kaki Anda untuk bernapas, dan dicuci dan diganti. Salah satu kemajuan teknologi terbaru adalah baru, eksklusif satu-satunya senyawa ganda yang menyediakan tingkat tertinggi daya blazer pria tahan, kekakuan struktural, grip, merasakan dan dukungan built-in. Alpinestars ini juga memiliki lapisan poli-kain dengan busa terbuka sel untuk meningkatkan breathability saat mengendarai.

10s Alpinestars Tek tahan lama dan sulit, namun ringan. Sistem tiga gesper Tech 10 ini memiliki desain menyelaraskan diri untuk cepat, mudah dan akurat penutupan, dan mereka bekerja bersama dengan struktur internal blazer pria untuk memberikan dukungan tambahan dan fleksibilitas. Terlepas dari aspek teknis mereka, sepatu ini sangat nyaman dan berdiri keluar dari keramaian. Mereka blazer pria datang dalam enam warna yang berbeda / desain dan hanya terlihat benar-benar keren.

Gaerne - 2010 Boots SG-12 Motorcycle
The Gaerne SG-12s memiliki semua karet baru "Grip Guard" di sisi yang memberikan perlindungan tahan panas untuk kaki Anda sementara masih memungkinkan untuk pegangan yang lebih baik dari sepeda Anda. Sistem gesper memiliki empat paduan ringan gesper bahwa semua blazer pria melampirkan tali disesuaikan untuk mudah dalam sistem dan keluar. SG-12s juga memiliki sistem Gaerne revolusioner dual stage poros yang eksklusif untuk merek Gaerne. Dengan sistem tahap poros ganda, poros pertama melekat pada "razorback" boot, yang menyediakan blazer pria dukungan lateral yang kuat. Slide poros kedua dan memungkinkan kaki Anda untuk merasakan alam sementara menggeser atau melanggar, tapi akan menyerap kejutan jika Anda over-melompat melompat.

The Gaerne SG-12s juga mencakup piring shin termoplastik baru yang dapat dibuat lebih lebar agar sesuai kaki yang lebih besar atau kawat gigi lutut. Tumit dan ujung topi juga telah didesain ulang dan diperkuat untuk memberikan tampilan yang lebih keras dan menyerap lebih banyak kejutan. Di dalam adalah blazer pria Gaerne busa sel memori yang terkenal dan kaki-tidur semua-baru yang khusus dibentuk untuk anatomis mendukung kaki namun masih memungkinkan kaki untuk bernapas. Tampak-bijaksana, Gaerne telah menambahkan G besar ke depan SG-12s. Gaya ini tersedia dalam enam warna-warna berani dan cerah yang berbeda blazer pria (putih, oranye, biru, merah, hijau dan hitam). Mereka tampak hebat dengan helm sepeda motor, celana atau gigi, dan yang paling penting, mereka melindungi kaki Anda!

Gaerne - SG-10 Motorcycle Boots
Serupa dengan Gaerne SG-12s, yang Gaerne SG-10s memiliki empat sistem gesper yang menawarkan lebih banyak dukungan pergelangan kaki sementara masih menawarkan cocok nyaman dan tepat. Mereka juga blazer pria memiliki sistem razorback poros yang disebutkan di atas, dan lembut, cocok nyaman. SG-10s tidak cukup sebagai berteknologi maju sebagai SG-12s dan harga mencerminkan itu. Mereka masih memiliki terkenal satunya Gaerne ganda komposit supercross, namun. satunya komposit ganda ini terdiri dari karet anti-shock yang telah membuat Gaerne nama blazer pria terkenal di dunia bersepeda. Salah satu yang paling mengomentari aspek SG-10s adalah bahwa mereka sangat nyaman dan fleksibel, dan mereka merasa sudah rusak-in langsung dari kotak (namun mereka masih memberikan banyak dukungan). SG-10s tersedia dalam desain yang sederhana dengan merek dagang G putih dan hitam.

Ini adalah tiga dari sepatu bot blazer pria sepeda motor atas saat ini di pasar. Mereka semua terbuat dari bahan berkualitas tinggi, yang merupakan sesuatu yang Anda pasti ingin ketika mereka melindungi kaki Anda. Ada banyak sepatu besar lain di luar di pasar yang tersedia untuk dirt bike, sepeda motor dan penggemar Motocross, dan mereka mendapatkan lebih baik sepanjang waktu. Apakah Anda naik kompetitif atau hanya untuk bersenang-senang, inovasi baru dalam blazer pria gear sepeda motor telah membuat berkuda dan balap lebih nyaman, aman, dan menyenangkan daripada sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar